Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Jumlah Pengguna Facebook Mencapai 325 Juta


Situs Pertemanan Facebook, peminatnya kian hari terus meningkat. Pasalnya, akhir pekan lalu total jumlah pengguna Facebook mencapai 325 juta. Hasil itu tampaknya akan mencapai target 500 juta pengguna yang ditetapkan oleh pendirinya Mark Zuckerberg, Mei lalu.

Seperti dilansir VIVAnews, Facebook sangat serius meraih target mereka. Untuk itu mereka juga menyediakan berbagai tool dan aplikasi yang membuat pengguna mereka tertarik dan terus mencoba aplikasi-aplikasi baru yang ada. Facebook juga terus menerus diperbaiki, layanan diupgrade secara konstan dan kesalahan atau kelebihan yang dilakukan oleh jejaring sosial lain mereka amati.

Tidak seperti MySpace, Bebo, atau Hi5 yang penuh dengan bot spamming dan pengguna palsu. Facebook telah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencegah hal tersebut meracuni jejaring sosialnya. Ini merupakan alasan mengapa angka 325 juta pengguna merupakan angka penting. Pasalnya, Facebook memiliki lebih dari 300 juta pengguna betulan di situs tersebut. Dari statistik resmi yang dirilis, 50 persen pengguna Facebook log in setiap hari di jejaring tersebut.

Ukuran sukses Facebook lainnya adalah bahwa 70 persen penggunanya merupakan pengguna dari luar Amerika Serikat. Dengan basis pengguna yang imbang, layanan tersebut berhasil melebihi kompetitornya seperti MySpace yang hanya populer di Amerika Serikat ataupun Hi5 yang hanya ramai di kawasan Eropa Timur dan Amerika Latin.

Senin, 09 November 2009 11:03 WIB

Jakarta, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Jumlah Pengguna Facebook Mencapai 325 Juta”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: