Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Komentari “Cicak-Buaya”, Facebookers Marah ke Evan Brimob


Isu perseteruan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) versus Kepolisian RI (Polri) yang sering disebut Cicak lawan Buaya, masih terus menjadi perbincangan. Di tengah ‘kisruh’ itu, facebookers tanah air dipanaskan oleh status akun milik ‘Evan Brimob.’

Berdasarkan penelusuran VIVAnews, status itu membuat panas dan dinilai provokatif oleh pemberi komentar. Status atas nama Evan Brimob itu tertulis “Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.”

Pemberi komentar pertama atas langsung memberikan pujian kepada Evan Brimob. Status ini juga mendapat pujian alias acungan jempol dari komentator lainnya. “Betul mas, Polri tidak seperti artis yang butuh dukungan dari masyarakat. Tapi masyarakat yang butuh Polri,” tulis salah satu pemberi komentar pendukung Evan Brimob.

Tetapi, bila dilihat lagi ke bawah, para komentator lain memberikan ‘serangan’ dan hujatan kepada pria yang dalam foto profilnya itu mengenakan seragam personel Brimob. “Arogan sekali anda sebagai anggota Polri. Polisi-polisi seperti anda ini yang membuat simpati rakyat ke Polri hilang,” tulis salah satu yang kontra.

Hingga kini belum dapat dipastikan apakah benar Evan itu adalah anggota Polri, khususnya Brigade Mobil (Brimob). Meski dia memakai seragam Brimob belum juga bisa diyakinkan Evan adalah anggota polisi. (VIVAnews)

Kamis, 05 November 2009 19:53 WIB

Jakarta, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Komentari “Cicak-Buaya”, Facebookers Marah ke Evan Brimob”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: