Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Tim 8 Miliki Bukti Baru


Tim Pencari Fakta kasus Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah bentukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemukan bukti baru. Apa temuan baru tim yang juga disebut Tim Independen Verifikasi Fakta dan Proses Hukum ini?

“Ada bukti yang kita miliki sebagai fakta baru,” kata Ketua Tim, Adnan Buyung Nasution, sebelum meminta keterangan Ary Muladi di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu 7 November 2009.

Menurut Buyung, temuan baru itu bisa juga dikatakan sebagai fakta baru. Tetapi, lebih tepatnya adalah semacam bukti baru.

“Tapi, saya tidak mau mengungkapkan dulu. Kami tidak mau buka sekarang,” ujar Buyung. Apakah itu soal rekaman petinggi polisi? “Itu saya belum bisa jawab, nantilah,” ujar Buyung.

Selama satu minggu ini, tim yang juga disebut Tim 8 ini sudah memeriksa berbagai instansi dan pejabat hukum secara marathon. Mereka yang sudah diundang untuk memberikan klarifikasi antara lain yakni, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan beberapa penyidik Polri.

Selain itu Jaksa Agung Hendarman Supandji dan petinggi Kejaksaan Agung juga sudah dimintai keterangan. Begitu juga dengan dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Bibit dan Chandra.

Tak ketinggalan, tokoh sentral dalam rekaman yakni Anggodo Widjojo yang juga adik buron KPK, Anggoro Widjojo. (VIVAnews)

Sabtu, 07 November 2009 11:11 WIB

Jakarta, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Tim 8 Miliki Bukti Baru”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: