Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Persebaya Terancam Kehilangan Tiga Pemain Intinya


Kesebelasan Persebaya Surabaya, terancam kehilangan pemain intinya pada saat menjamu kesebelasan Persiwa Wamena pada lanjutan Djarum Indonesia Super League 2009/2010 pada Minggu (15/11).

Pemain yang terancam tidak bisa diturunkan adalah Ngon A Jam yang mengalami cedera pada kaki, Anang Ma`ruf yang mengalami patah tulang serta Josh Maquire akibat mendapatkan kartu merah, yang semuanya diperoleh saat bertanding melawan Persitara Jakarta Utara.  “Ini adalah kemenangan yang paling mahal. Tiga pemain pilar kami mendapatkan masalah. Kenapa premanisme di lapangan masih terus terjadi,” kata manajer Persebaya Saleh Mukadar di Jakarta, Rabu (11/11) seperti dilansir ANTARA.

Menurutnya, dengan kondisi seperti ini jelas sangat merugikan Persebaya. Karena, pemain yang mengalami cidera dan yang menerima kartu merah saat di jamu Persitara adalah pemain inti. “Premanisme masih terjadi di sepak bola. Jika kondisi seperti ini masih berlanjut pemain Persebaya akan habis,” katanya usai pertandingan melawan Persitara di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro Jakarta.

Ia menjelaskan, guna menekan premanisme dalam lapangan, pihaknya menghimbau kepada PT Liga Indonesia untuk menurunkan wasit-wasit yang profesional dan mempunyai kredibilitas yang tinggi, agar bisa tegas dalam memimpin sebuah pertandingan.

Pemain Persebaya Ngon A Jam, mengalami cedera pada kaki setelah dilanggar keras oleh pemain Persitara. Sedangkan Anang Ma`ruf harus dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan Jakarta setelah mengalami patah tulang tangan. Menurut dokter tim Persebaya, Herri Siswanto, dengan kondisi Anang Ma`ruf saat ini diperlukan waktu istirahat minimal selama enam pekan. “Kami menunggu hasil ronsen. Yang jelas butuh waktu istirahat yang cukup lama,” katanya.

Rabu, 11 November 2009 21:13 WIB
Jakarta, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Persebaya Terancam Kehilangan Tiga Pemain Intinya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: