Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Antasari Ucapkan Selamat Bibit-Chandra Aktif Lagi


Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, mengaku senang rekannya, Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah, kembali ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya mengucapkan selamat dan selamat bertugas kembali pak Bibit dan pak Chandra,” katanya di sela-sela acara persidangan dirinya dalam perkara dugaan pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa.

Seperti diketahui, Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah, bertugas kembali di KPK setelah presiden mengeluarkan Keppres tentang pengaktifan kembali keduanya di komisi tersebut.

Pengaktifan tersebut setelah Kejaksaan Agung (Kejagung) mengeluarkan Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKPP) terhadap keduanya. Keduanya sempat ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Mabes Polri dengan sangkaan pemerasan dan penyalahgunaan wewenang.

Penetapan tersangka itu, menimbulkan protes dari masyarakat luas hingga presiden membentuk tim delapan untuk investigasi kasus yang menimpa Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah.

Antasari Azhar berharap agar Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah, masih terpanggil untuk tetap melakukan pemberantasan korupsi. “Semoga saja (Bibit dan Chanra) masih terpanggil untuk memberantas korupsi,” katanya. Antasari Azhar menjadi terdakwa dalam dugaan pembunuhan Direktur PT PRB Nasruddin Zulkarnaen. (Ant)

Selasa, 08 December 2009 14:20 WIB

Jakarta, (tvOne)Bookmark and Share

//

Belum Ada Tanggapan to “Antasari Ucapkan Selamat Bibit-Chandra Aktif Lagi”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: