Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Microsoft Siapkan Generasi Baru Windows 7 dan Office 2007


Belum rampung pengguna membiasakan diri dengan sistem operasi Windows 7 (Seven) dan aplikasi kerja Office 2007, Microsoft sudah menyiapkan varian terbaru dari keduanya. Perusahaan komputer besar tersebut menyebutkan, bahwa mereka sedang dalam proses persiapan untuk mengembangkan Windows 8 (Eight) dan bersiap menghadirkan generasi berikutnya dari Office.

Padahal, generasi penerus dari Office 2007 yakni Office 2010 sendiri baru akan diluncurkan tahun 2010 mendatang. Akan tetapi itu tidak menyurutkan langkah Microsoft untuk terus mengembangkan Office yang baru. “Dengan peluncuran Office 2010 yang semakin dekat, kami sudah mulai merencanakan Office 15. Salah satu area yang kami tingkatkan adalah dukungan untuk SQL Server. Berdasarkan masukan dari komunitas, dukungan tersebut merupakan yang paling ditunggu-tunggu” kata Greg Lindhorst, juru bicara Microsoft, Selasa, (8/12) seperti dilansir VIVAnews/Softpedia.

Perlu dicatat, kami saat ini masih dalam tahap perencanaan awal, dan mengingat banyak hal yang mungkin harus diinvestasikan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan pengembangan aktual.Microsoft berencana merilis Office 2010 pada Juni 2010. Pengguna yang sudah terbiasa dengan evolusi yang dilakukan Microsoft, tentu paham bahwa Windows dan Office terbaru akan selalu dihadirkan dalam periode waktu yang sudah ditentukan.

//

Selasa, 08 December 2009 13:07 WIB

Jakarta, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Microsoft Siapkan Generasi Baru Windows 7 dan Office 2007”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: