Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Angkat Besi Raih Medali Emas Kelima


Tim Angkat Besi Indonesia benar-benar menunjukan otot-ototnya di SEA Games 20009 Laos. Hal ini dibuktikan dengan, penampilan Lifter putra-putri Indonesia Angkat Besi yang mempersembahkan medali emas dari lima nomor SEA Games 2009 Laos. Terakhir, atlet angkat besi putri, Okta Dwi Pramita menambah perolehan medali emas untuk kontingen Indonesia. Dalam pertandingan, Sabtu (12/12) Okta berhasil mengangkat beban seberat 63 kilogram.

Sebelumnya, Indonesia mendapat tambahan medali emas dari Triyatno yang sukses mengangkat beban 69 kilogram pada Jumat (11/12) sore. Hingga Sabtu (12/12) siang, kontingen Indonesia telah mengumpulkan 12 medali emas, delapan medali perak dan 16 perunggu.

Pada Sea Games ini, tim angkat besi menyumbang emas terbanyak untuk Indonesia. Berturut-turut Jadi Setiadi, Lisa Rumbewas, Eko Yuli Irawan, Okta dan Triyatno memenangi kelas mereka, ditambah dengan pecahnya sejumlah rekor.

Sementara itu, dalam pertandingan Sabtu (12/12), tim tenis putri mendapat medali perak, ditambah Perak lainnya yang dibawa Muhammad Zulfikri dan Ricky Yang dari cabang biliar. Medali perunggu terakhir diraih karateka Donny Dharmawan dari kumite di bawah 60 kilogram. Selama dua SEA Games terakhir, Donny memang selalu membawa pulang medali. Dia mendapat medali perak dan perunggu dalam SEA Games 2007 di Thailand.

Hingga Sabtu pukul 14.40 WIB, Vietnam masih memimpin perolehan medali emas terbanyak, yaitu 16 buah. Thailand dan Singapura berada di posisi berikutnya dengan 14 medali emas. Sedangkan Indonesia mendapat 12 medali emas. Sedangkan, Thailand mengantongi jumlah total medali terbanyak, yaitu 59 buah. Di bawahnya Vietnam (43), Malaysia (41), Indonesia (37) dan Singapura (35). (VIVAnews)

Sabtu, 12 December 2009 16:01 WIB

Laos, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Angkat Besi Raih Medali Emas Kelima”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: