Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Roberto Mancini Resmi Latih Manchester City


Klub kaya raya Manchester City, dipastikan memecat pelatihnya Mark Hughes dan resmi menggantinya dengan Roberto Mancini. Kepastian ini diperoleh setelah City mengalahkan Sunderland 4-3 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/12).

Mark Hughes dianggap tak bisa memaksimalkan pemain-pemain yang sudah dibeli City, dengan kucuran dana 100 juta poundsterling lebih dari taipan minyak, Khaldoon Al Mubarak. Sedangkan Roberto Mancini yang ditunjuk sebagai pengganti Hughes, sudah resmi menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun.

“Dengan investasi signifikan pada pemain dan infrastruktur, timbul konsesus antara Dewan dengan staff kepelatihan, kalau harus ada hasil layak di musim 2009-2010. Dua kemenangan dari 11 partai pertandingan bukanlah target yang digariskan. Anggota Dewan dan Sheikh Mansour sepakat kalau tak ada bukti kalau situasi sudah berubah,” kata Chairman, Khaldoon Al Mubarak pada situs resmi klub seperti dilansir VIVAnews.

Namun, Al Mubarak tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada Hughes yang sudah membesut klub miliknya selama 15 bulan ini. Dan kini, taipan minyak itu siap menyongsong City baru bersama Mancini.

Mancini disebut sudah berpengalaman bersama Lazio dan Inter Milan di kompetisi Serie A. Mantan kapten Lazio ini sempat menganggur selama hampir tiga tahun sejak didepak dari Inter. Namun kini namanya diyakini Al Mubarak siap bersaing dengan nama-nama besar pelatih lainnya. “Roberto adalah manajer yang kaya pengalaman dengan rekam jejak yang sudah terbukti, dengan memenangi trophy dan kejuaraan. Pengalaman dan rekam jejak berbicara dengan sendirinya,” kata Al Mubarak.

Minggu, 20 December 2009 10:44 WIB

Manchester, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Roberto Mancini Resmi Latih Manchester City”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: