Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Ancelotti Tidak Khawatir Dipecat Abramovic


Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti menyatakan ia tidak khawatir dengan isu yang mengatakan pemecatan dirinya oleh pemilik The Blues, Roman Abramovich. Isu tersebut beredar, karena  Penampilan Chelsea yang belakangan ini tampil kurang baik.

Ancelotti membawa kado Natal untuk Abramovich dengan mengecewakan, yakni hanya sekali menang dalam enam pertandingan mereka. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea, Luiz Felipe Scolari yang juga berhubungan baik dengan pengusaha minyak asal Rusia itu, dipecat Abramovich bulan Februari setelah tim asuhannya tampil mengecewakan.

Tetapi, Ancelotti tahu hubungan kuatnya dengan Abramovich mestinya akan sangat bermanfaat, meskipun Chelsea tidak mampu mengungguli Manchester United di puncak Liga Utama Inggris. “Saya tidak pernah berfikir, bahwa bila saya tidak memenangi pertandingan Roman akan memecat saya. Karena tujuan saya adalah melakukan yang terbaik bagi klub ini, seperti yang saya lakukan pada klub-klub lainnya.” kata Anceloti.

Harapan Ancelotti untuk tetap dipercaya Abramovich, didukung oleh permainan Chelsea yang lebih menghibur musim ini. Milioner Rusia itu sering tidak terkesan oleh gaya sepak bola Chelsea di bawah pelatih seperti Jose Mourinho dan Avram Grant.

Ia menjelaskan kepada Ancelotti, bahwa ia ingin melihat permainan yang lebih indah dari The Blues musim ini dan mantan pelatih AC Milan itu telah mampu memberikan secara nyata itu sampai kekalahan tim itu baru-baru ini. “Saya kira bahwa Chelsea telah menunjukkan suatu permainan baru tahun lalu, dan menunjukkan personalitas dan identitas,” kata Ancelotti.

“Kadangkali kami bermain baik. Namun, Kadangkala kami tidak menampilkan permainan baik semacam itu. Tetapi, setiap pertandingan Chelsea bermain dengan personalitas, sistem permaianan khusus dan juga dengan identitas. Dengan Roman, saya belum berbicara tentang masalah ini. Ia akan menunjukkan gagasan ini dengan tim,” tutupnya. (Ant)

Jumat, 25 December 2009 10:11 WIB

London, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Ancelotti Tidak Khawatir Dipecat Abramovic”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: