Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Liverpool Pinjam Rodriguez


Liverpool menjadi peminjam resmi dari gelandang Atletico Madrid, Maxi Rodriguez. Pada malam Tahun Baru 2010, The Reds mengikat Maxi sampai akhir musim 2009-2010. Namun dalam kontrak juga disebut ada opsi pembelian permanen pada musim panas tahun ini. Seperti dilansir This is Anfield, tidak dijelaskan berapa nilai yang harus dikeluarkan oleh The Reds untuk peminjaman ini. Tapi pada pertengahan 2010, kontrak Maxi berstatus bebas alias Liverpool bisa mendapatkannya secara gratis.

Kedatangan pemain berusia 28 tahun itu tentu menjadi berita melegakan buat manajer Rafael Benitez. Rafa -sapaan Benitez- sudah ingin mendatangkan Maxi sejak 2008 lalu. Dalam 107 penampilan bersama Atletico, pria Argentina ini sudah menceploskan 30 gol. Selain itu, Maxi juga sudah berpengalaman di kompetisi keras La Liga selama tujuh tahun belakangan ini.

Namun, kepindahannya ke Liverpool tak lepas dari faktor Piala Dunia yang akan berlangsung pada Juni 2010 mendatang. Persaingan lini tengah tim Tango memang tidak mudah. Apalagi dengan menumpuknya pemain-pemain berkelas yang bisa dipilih pelatih Diego Maradona.

Jumat, 01 January 2010 18:14 WIB

Liverpool, (tvOne)
Sebaliknya buat Liverpool, Maxi ibarat suntikan darah segar. Pasalnya, The Reds tak punya dana untuk membeli pemain mahal dan tengah berjuang kembali masuk ke jajaran Big Four Inggris. Nama Maxi sendiri tentu tidak akan pernah dilupakan para fans The Reds. Dialah pencetak gol indah Atletico saat menahan imbang Liverpool 1-1 di penyisihan grup Liga Champions musim lalu.(VIVAnews.com)

Belum Ada Tanggapan to “Liverpool Pinjam Rodriguez”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: