Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

FIFA Tetapkan Lima Penyerang Terbaik


Dalam polling di situs resmi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), tergambar lima penyerang-penyerang yang paling dinanti aksinya di Piala Dunia 2010. Liga Inggris membuktikan sebagai liga paling bergengsi di Dunia, dengan menyumbangkan dua penyerang yang bermain di liga Ratu Elizabeth itu.

Didier Drogba menjadi yang terdepan dengan raihan 29,06 persen. Pemain Pantai Gading yang memperkuat Chelsea itu begitu bersemangat untuk tampil di Piala Dunia. Posisi kedua ditempati striker Spanyol, Fernando Torres. Pemain Liverpool ini merebut 27,19 persen. Fernando Torres berada diposisi ketiga. Striker Liverpool ini adalah pahlawan Spanyol, saat menjuarai Piala Eropa 2008 dengan mencetak gol di partai final.

Tampat ketiga dalam polling ini diisi oleh Samuel Eto’o. Striker Kamerun yang main untuk Inter Milan itu merebut 17,57 persen. Eto’o menjelang putaran final telah mengirimkan sinyal maut dengan menyarangkan sembilan gol selama babak kualifikasi. Pemain Brasil, Luis Fabiano harus puas di posisi keempat. Fabiano yang bernaung di klub Sevilla mengumpulkan 14,17 persen suara.Sedangkan di posisi terakhir di posisi kelima diisi Penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Pemain Inggris itu punya 12,12 persen dalam situs tersebut. (VIVAnews)

Rabu, 06 January 2010 15:33 WIB

Jakarta, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “FIFA Tetapkan Lima Penyerang Terbaik”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: