Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Boaz Solossa dkk Minta Maaf Timnas Gagal Ke Piala Asia 2011


Sejak pertama kali lolos ke putaran final Piala Asia pada tahun 1996, Indonesia selalu lolos pada tiga edisi Piala Asia berikutnya. Namun, tradisi lolos ke Piala Asia tersebut harus terhenti kali ini. Indonesia gagal bersaing dengan Oman, Australia dan Kuwait di grup B Pra Piala Asia 2011.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni, tak satupun yang berakhir dengan kemenangan. Total, Indonesia hanya mampu bermain imbang tiga kali dan kalah dua kali.

“ Kita sudah berjuang maksimal. Sayang, hasilnya memang kurang memuaskan. Semoga kita bisa lebih baik lagi di event mendatang,” kata Nova Arianto.

Hal senada diutarakan oleh pencetak gol Indonesia ke gawang Oman, Boaz Solossa. Ia pun meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

“ Tekad kita sebelum pertandingan adalah menang lawan Oman supaya bisa lolos ke putaran final. Tapi usaha kami ternyata belum membuahkan hasil. Saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegagalan ini,” ungkap Boaz Solossa.

Sementara itu, pelatih timnas Benny Dolo mengakui ada kemunduran prestasi timnas dengan berakhirnya tradisi lolos ke putaran final Piala Asia. Namun, ia menyadari bahwa lawan – lawan Indonesia kali ini di babak kualifikasi sangat berat.

“ Sejak awal kita memang berada di grup neraka. Dibandingkan kualifikasi piala asia sebelumnya, kali ini kita tergabung di grup yang paling berat. Ada Australia yang memiliki kualitas kelas eropa, Oman yang menjuarai piala teluk 2009 dan juga Kuwait dengan prestasi nyaris sama,” ungkap Benny Dolo. (asp)

Belum Ada Tanggapan to “Boaz Solossa dkk Minta Maaf Timnas Gagal Ke Piala Asia 2011”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: