Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Roberto Mancini Goda Mario Balotelli


Manchester Laga Bola – Pasang dansurut sepertinya akan mewarnai hubungan Mario Balotelli dengan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Eks allenatore Nerazzuri Roberto Mancini pun kini seakan akan memancing di air keruh dengan menyuarakan ketertarikan. Tak hanya sekali-dua saja Balotelli dilaporkan bikin masalah di Inter. Yang terakhir dia dimarahi oleh Mourinho karena dinilai kurang mau berkorban untuk tim, sehingga kemudian harus digantikan pemain lain dan disambut reaksi negatif oleh si pemain.

Insiden paling baru tersebut tak lepas dari pengamatan Mancini yang kini membesut Manchester City. Pria yang memberikan kesempatan debut buat Balotelli pada tahun 2007 lalu di Inter pun mengaku siap menampung penyerang berusia 19 tahun tersebut.

“Saya ingin membawa Mario ke sini karena dia masih muda dan punya potensi menjadi pemain kelas dunia,” kata Mancini.

Kubu Inter seprtinya tak mau kehilangan Balotelli begitu saja karena bakatnya memang terbilang oke. Ini sudah bikin Mourinho kemudian bersikap sedikit melunak, meski masih tetap menyisakan kritik buat pemainnya tersebut.

“Aku suka caranya bermain saat melawan Chievo, Milan, Juventus serta Fiorentina. Hal terpenting yang tidak kusuka mengenai dirinya saat melawan Fiorentina adalah pemain harus menyadari kalau tim sedang kesulitan dan harus berkorban demi tim,” ujarnya saat itu.

Meski demikian, Mancini juga punya jurus sendiri. Apa yang dikeluhkan Mourinho perihal Balotelli justru tidak jadi perkara buat Mancini.

“Dia bisa menentukan arah sebuah pertandingan dan saya sama sekali tak punya keluhan apa-apa mengenai dia,” tandas Mancini.

Sepakbola – Liga Inggris

Berita Sepak Bola Pada :8 February, 2010

Belum Ada Tanggapan to “Roberto Mancini Goda Mario Balotelli”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: