Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Striker Barcelona, Lionel Messi mulai berkomentar tentang rivalitas dengan striker Manchester United, Wayne Rooney memperebutkan Sepatu Emas Eropa.


Barcelona, (tvOne)

Striker Barcelona, Lionel Messi mulai berkomentar tentang rivalitas dengan striker Manchester United, Wayne Rooney memperebutkan Sepatu Emas Eropa.

Ya, Messi on fire bersama Barcelona. Dalam dua laga terakhir, striker Argentina ini selalu mencetak hattrick. Alhasil, Messi sudah mengumpulkan 25 gol di Liga Spanyol (La Liga), tertinggal satu gol dari Rooney di Liga Inggris (Premier League). Striker Chelsea, Didier Drogba mengintip persaingan dengan 24 gol.

“Sangat mengesankan bisa meraih Sepatu Emas. Saya melihat di daftar dan merasa sensasional saya bisa mencetak gol lebih banyak dari Didier Drogba,” kata Messi kepada The Sun.

Messi dan Rooney disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih Sepatu Emas (Golden Boot) Eropa. Messi yang juga Pemain Terbaik Dunia 2009 menyebut Sepatu Emas sebagai penghargaan bergengsi. Apalagi, jika melihat rivalitasnya dengan Rooney.

“Hanya tertinggal satu gol dari Rooney juga sangat mengagumkan. Rooney striker hebat, dan apa yang dilakukannya musim ini sangat fenomenal,” lanjut Messi.

Rivalitas antara Messi (22 tahun), Rooney (24 tahun) dan Drogba (32 tahun) akan berlangsung menarik. Pasalnya, ketiga tim di belakang trio ini juga menjadi kandidat juara di masing-masing liga. (VIVAnews)

Belum Ada Tanggapan to “Striker Barcelona, Lionel Messi mulai berkomentar tentang rivalitas dengan striker Manchester United, Wayne Rooney memperebutkan Sepatu Emas Eropa.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: