Gladiator07's Blog
Just another WordPress.com weblog

Lorenzo Juara Dunia


Jorge Lorenzo memastikan gelar juara dunia MotoGP di MotoGP Malaysia, Minggu (10/10). Gelar juara dunia untuk kali pertama ini diraih Loronzo meski finis di posisi ketiga. Lorenzo hanya membutuhkan tujuh poin dan finis di posisi sembilan untuk memastikan gelar.

Lorenzo memulai balapan dengan bagus dan mempertahankan posisi pertama. Andrea Dovizioso berhasil menyodok di posisi kedua. Sedangkan Nicky Hayden tercecer ke posisi lima. Sempat berada di posisi sembilan, Rossi berhasil melewati rider lainnya satu per satu hingga berada di posisi tiga di lap kelima.

Balapan di Sepang ini dimenangkan Rossi dengan catatan waktu 41 menit 03.448 detik. Posisi kedua diraih Andrea Dovizioso dari Honda. Jorge Lorenzo berada di urutan tiga dengan selisih 6.035 detik dari Rossi.

Dengan hasil ini posisi Lorenzo di puncak klasemen dengan 313 poin tidak bisa dikejar Dani Pedrosa yang harus absen karena cedera tulang selangka. Sedangkan Rossi menyodok ke posisi ketiga dengan 181 poin. Dovizioso di poisisi lima dengan 179 poin.

Minggu, 10 Oktober 2010 17:54 WIB

Sepang, (tvOne)

Belum Ada Tanggapan to “Lorenzo Juara Dunia”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: